Thursday, August 9, 2012

Kenangan di Semifinal Liga Champions


Sebagai seorang penggemar The Blues Chelsea, yang harus Saya lakukan adalah selalu mensupport team tersebut Pada hari inilah, sejarah pertama yang di ukir oleh The Blues.

Siapa yang akan menyangka team yang tidak memiliki Pelatih tetap setelah kepergian A. Villas Boas dari Chelsea, mereka harus tetap siap siaga melakukan pertandingan pada Laga Liga Champions 2012. Dimana pada beberapa pertandingan yang lalu sebuah team besar seperti  Barcelona lolos ke semi final Liga Champions.  Maka, bertemu Chelsea dengan team Barca untuk menuju Final.

Ketika saya tau team kesayangan saya lolos semi final, tentu saja Saya merasa senang.  Karena bisa menggantikan kesedihan The Blues and Fans  tidak bisa menjadi Juara Barclays Premier League dan memduduki posisi ke-6. Dan kesedihan itu terobati dengan lolosnya Chelsea ke Semi Final Liga Champions. Walaupun mungkin akan sulit menembus ke Final. Apapun yang terjadi tidak akan ada yang tidak mungkin? Jadi saya tetap optimis dengan apa yang akan terjadi nantinya pada team kesayangan yang satu ini. 

Hingga saatnya Chelsea vs Barca bertanding.

Monday, 30 April 2012
Terbangun dari tidurku. Mimpi buruk? Atau apa yang sebenarnya terjadi ? Saya terbangun karena alarm pada Handphone berbunyi kencang dan makin kencang. Itu tandanya i'm must wake up now dan menyiapkan cemilan berupa snack Kingkong, Pop Mie dan Capunico. Sungguh persiapan yang matang bukan? Inilah salah satu cara untuk mendukung team The Blues di Semifinal UEFA Champions 2012. 

Di blog ini, Saya akan mengingkatkan kalian tentang pertandingan tersebut dengan beberapa gambar.  Have fun for Watching that, guys. :)



















Kemenangan Chelsea ini membuat semua pemain dari Barca merasa terpukul. Terlebih lagi Lionel Messi yang dieluh-eluhkan fansnya.
 Selain itu, banyak hal yang bisa disimpulkan dari pertandingan kali ini. seperti :  Pep Guardiola mengundurkan diri menjadi pelatih Barcelona,  Ini ada pukulan selanjutnya yang dialami oleh Barca lawan dari Chelsea. Sungguh tragis. Tetapi, inilah dunia nyata persepakbolaan. Bagaimana Mempertahankan diri dari berbagai situasi, dan harus menerima segala hasil akhir yang dengan lapang dada.

Kata pepatah :"Bola tetap berputar". Tidak selamanya team unggulan akan terus unggul. Ada kalahnya mereka akan berada di sisi yang paling pahit & bawah sekalipun.



Belajarlah dari Pengalamanmu wahai The Blues and Fans. Jangan berbangga hati terlalu dalam. Semua pasti ada waktunya. Tetap semangat Salam Sportifitas !


No comments:

Post a Comment